cerita hidupku takkan lebih indah tanpa hadirnya dirmu..

Senin, 02 Januari 2012

Pengakuan Dosa :D

hemmmm... sebenarnya ini kejadian sedikit memalukan :$ tapi biarlah aku berbagi dengan tongsampahku ini :O
begini........
kemarin ak main di rumah seorang temanku. dalam rangka merayakan libuiran yang sudah berakhir haha. sebenernya itu mekso (mekso-memaksakan). selama lebih kurang 6 jam aku dirumah temanku. saat tiba waktu sholat dhuhur, aku minta ijin untuk melaksanakan ibadah wajibku itu di kamarnya.
bergegas aku mengambil air wudhu di kamar mandi dan segera masuk ke kamarnya karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua siang. karena gugup, sama sekali tidak terpikir olehku selain segera melaksanakan sholat.
selesai sholat aku segera kembali ke teras rumah dan mengobrol banyak hal dengan teman-temanku yang lain. saat tiba-tiba dua orang temanku yang lain, sebut si A dan B keluar dari dalam rumah setelah menunaikan ibadah sholat dhuhur dengan ketawa ketiwi. saat ditanya alasan mereka tertawa ternyata karena si A hampir salah kiblat. haha
awalnya aku bersikap biasa saja. tetapi kemudian aku mengingat kemana arah aku sholat tadi. dan ternyataaaaa AKU SHOLAT MENGHADAP KE SELATAN !!
waaaaaaaaa... aku diam saja saat mereka masih menertawakan si A. padahal dalam hati aku bingung, gundah gulana, galau !!
huahaha.. aku selalu menertawakan diri sendiri saat mengingat kejadian itu. salahku juga siiiii kenapa aku tidak tanya pada si pemilik rumah terlebih dahulu :D
sudahlah.. kujadikan ini pelajaran saja. lain kali tidak boleh sok tahu. ckck
Ya Allah... hamba sungguh-sungguh tidak tahu saat itu. tolong ampuni hamba, Ya Rabb :( [amin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya yah...