cerita hidupku takkan lebih indah tanpa hadirnya dirmu..

Senin, 16 Januari 2012

Ucapan Terimakasih

Thanks to Allah :
Allah, terimakasih untuk memberiku karunia dan anugerah terindah dalam hidup, yaitu Engkau memberiku sebuah keluarga kecil yg bahagia, keluarga yg selalu menjadi alasan utamaku ingin segera pulang ke rumah saat ak masih di sekolah. sebuah keluarga harmonis dimana ak dilahirkan dan ditakdirkan menjadi seorang anak pertama yg harus selalu memberi contoh pada kedua adikku, keluarga yg selalu mendukungku ketika tidak ada lagi orang lain yg mau mendukungku.
Terimakasih Allah, Engkau telah menempatkanku ditengah-tengah keluarga muslim.

aku ingin mengucapkan terimakasih pada orang-orang berharga dalam hidupku. yang pertama,
Ayah dan Ibu :
Ayah, terimakasih telah mendidikku dengan caramu sendiri. cara yg lain dari pada ayah-ayah lain di dunia ini, ayah, terimakasih telah berusaha bekerja keras demi menghidupi keluarga dengan tak kenal lelah ayah mencari nafkah siang hingga malam hari. ayah, aku sangat sangat berterimakasih padamu.
Ibu, aku tidak pandai merangkai kata-kata untukmu. aku tidak tau bagaimana cara berterimakasih pada ibu. ibu, terimakasih untuk semuuuuuuuuuuuuua pengorbananmu untukku. terimakasih untuk semua yg telah kau lakukan.
aku, wilda, sayaaaaaaang ayah dan ibu :*

adik-adikku :
meskipun seringkali kalian menggagguku. terimakasih telah menemaniku, menggodaiku, membuatku menangis....
(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya yah...