cerita hidupku takkan lebih indah tanpa hadirnya dirmu..

Jumat, 01 Juni 2012

corat coret sketsa






aku suka sketsa :)
ini ak sketch sendiri loh. menurut aku sketsa yg beginian yg lebih asik. iyaaaa soalnya ak enggak bisa main warna, bisa dibilang mengkhawatirkan, karena suka nabrak-nabrakin warna :D
sebenernya ini tugas sekolah, tugasnya : buat suatu gambar bangunan dengan 2 titik lenyap. eh aku mbablas, bukannya bikin 'suatu' bangunan malah 'bertumpuk-tumpuk' bangunan. hehe. tapi pak guru like this deh akhirnya malah dikasih nilai bonus :D

iya abis lulus SMA sempet kepikiran pengen nerusin k sekolah seni atau arsitektur deh. tapi engga boleh sama orangtua, soalnya aku cewek. -.-
padahal ibu tau aku sukaaaa banget gambar-gambar begini. jelas aja, orang tembok kamar yang tadinya putih bersih jadi penuh gambar-gambar awut-awutan beginian :D

waktu nggambar itu rasanya kayak lepas banget, bener-bener di ekspresiin banget dah apa yg lagi dirasain, yg lg dipikirin. mirip-mirp deh sama kalo lagi nulis diary. imajinasinya main, suka banget :)
tapi jangan kebanyakan berimajinasi juga ya, bahaya ntar ada setan yg nggoda loh :D
pokoknya jangan takut menggoreskan tinta aja deh (ecie bahasanya) :D

facebook: http://www.facebook.com/wilda7x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya yah...